Jumat, 28 Juli 2017

Review Asus ZenBook 3 UX390, Si Tipis yang Menawan

              Meonggggg! Hari ini Meong akan Ngereview Laptop niiii..! Laptop nya tipis bangettttt.. kaya badan meong banget.. :') hayooo penasaran laptop apa yang  mirip badan meong ?
yak! kali ini Meong akan Ngereview Asus ZenBook 3 UX390.. , yup! gak usah di ragukan lagi deh kalo udah Asus yang ngeluarin.. semua dari Asus pasti bagus deh.. penasaran kan gimana bentuk dari si Tipis menawan ini.. yuk Bekicot *eh cekidot*


              Yup sudah banyak banget seri seri yang di keluarkan oleh Asus.. tapi tapi tapi.. ini yang paling Meong suka.. tampilannya mewah bangit dah tipis banget.. cocok banget untuk para peljar pelajar gitu.. kalo laptopnya berat dah gitu tebel bawaannya males banget kan bawa ke mana mana ;') Tapi sekarang Doa Meong sudah terwujud dengan adanya Asus ZenBook 3 UX390 ini.. yuk kita lebih rincinya lagiii..


Desain
             Di liat dari Desainnya aja pasti orang dah mikir kalo ini Laptop yang mewah, hhhmmm tapi apa cuman keliatan mewah aja ? eiiitttss dengerin Meong dulu.. Body nya tu lho uunnncchhh bangettttt.. tipis ramping.. apa lagi paduan warnya biru gelap sama gold nya itu.. serasa kalo habis megang laptop ini Meong mau langsung lap in make tisu biar gak kotor ;') tapi tenang ajaaaaa.. sidik jari Meong gak bakal dek ngecap di punggung laptopnya.. , untuk Panel LED cover nya sih masih menggukanakan desain khas nya ZenBook nih yaitu Concentric Cirle Design atau CCD tapi masi keliatan keren bangetttttt ;') dan di hiasi dengan logonya yang berwarna gold yang menambah kesan Menawannya tersebut.. Eit eittt tapi ZenBook 3 ini gak cuman warna Gold doang lhoo , ada warna Rose gold, quartz grey dan royal blue banyak kan pilihan warnanya..
        
              Tapi gak cuman menawan aja.. laptop ini sangat lah kuat.. dan tidak mudah patah, Struktur lapisannya aja make alumunium yang diperkuat dengan prosesos anodizing atau anodisasi, sehingga memperkuat lapisan protektif alami pada logam dan meningkatkan ketahanan terhadap korosi. nah kan gak kebayang sebetapa kuat nya.. , untuk wadah talenan juga kuat nih pasti*ehhhh


    Coba deh liat tipis banget kan :') gila ya teknologi sekarang ;') kalo ngomongin ketipisanya behhh Meong aja harus liat make stetoskop*eh mikroskop;v* coba aja bayangin ketebalannya tu cuman 11,9mm noh.. Badan Meong kalah Tipis deh pastiiii.. :') kalo dah tipis gini pasti tau lah berat nya gak berat berat banget yaitu cuman 910 gram.. bayangin aja.. meong bisa ngangkat laptop ini pas masi bayi make kelingking lagi ;') iya soal nya Meong pas bayi ikut binaragawan jadi nya kuat gituuuu.. untuk daya tahannya percaya gak percaya bahan nya segrade  dengan bahan pesawat lhooooo.. yup yaitu alumunium alloy dan tipis kuat lagi... Menawan banget kan :')



TIPISSSSSS BANGET KANNNNNNNNN MEONGGGG 

Yuk Lanjut ke Performa nya..

Performa..
          Dengan desain yang sangat lah menawan itu pasti Meongers sangat penasaran dengan performanya kan.. Eitsssss walaupun laptop ini tipis jangan salah sangka dulu.. ni laptop ngalahin bisa ngalahin komputer Meong :( sedih beut meoonng saking bagus nya ni laptop ;( tiap hari kalo meoong tidur ni laptop meong peluk terus deh ;( yuk cus dari yang pertama yaitu prosesornya..  laptop ini membawa performa yang sangat lah Menawan prosesornya saja sudah Intel i7-7500U dimana arti U dibelakang artinya adalah prosesor untuk komputer jinjing atau ulrabook. nah lo ULRABOOK, gak kebayangkan sebetapa kuatnya Ultramen, mungkin ultramen sudah tidak pernah muncul lagi di TV mungkin saja kekuatannya sudah di ambil oleh laprop ini, dan nama laptop ini menjadi ulrabook :'). dan prosesor ini memiliki daya 2,9 Ghz, mirip mirip nilai IP meong deh*ehhhh.
           Penasaran sama RAMnya ? jangan kaget ya.. laptop ini di dukung dengan RAM sebesar 16 Gb, nah lho.. ni paling kalo untuk main tetris bisa gak patah patah deh meong jamin.. , dan juga memiliki Hardisk sebesar 500 GB dan itu sudah SSD , bayangin aja.. SSD sebesar 500 GB, paket lengkap banget deh ni laptop, 
Ni Meong kasi liat hasil ASUS ZenBook UX390UA dengan beberapa aplikasi benchmark :
Keren kan Meonggg.. Ok kita lanjut ke tampilan lainnya yaitu pencetannya*eh 

Keyboard
              Keyboard yang disajikan oleh Laptop ini sangat nyaman.. walaupun kalian ngetik banyak sekali text yakin deh tangan kalian gak bakalan patah.. eh capek :) Eits Keyboard ini gak kaya Keyboard biasanya.. Keyboard ini bisa di gunakan untuk  fingerprint sensor lho Meong.. nah lho kurang canggih apa.. dah kebayang kan sebetapa amannya laptop ini.. , gak bakal deh mantan kamu bisa buka laptop kamu hehehe..



Tampilannya Elegan banget kan..  :)

Layar
          wedewww... walaupun kecil gini. kalau Meong nonton film tetep kerasa nonton Di bioskop deh serius.. hasil nya aja jernih angeettt.. karna laptop ini sudah  beresolusi Full HD yang dilapisi dengan kaca tahan gores Corning Gorilla Glass 4. di lindungi dengan Gorilla Glass juga.. dah kaya HP aja ni layarnya gak bisa ke gores.. cocok jadi telenan deh ;v 
Pada frame  ZenBook 3 memiliki ketebalan bezel yang cuman sekitar  7.6 mm. Layar tersebut mampu menampilkan kecerahan gambar sangat tinggi hingga 300 nits. Sementara nilai kekontrasannya pun sangat tinggi hingga 1000:1. gila gak tuh..  

Tuh lengkap nya ada di gambar yang Meong kasih.. tipis banget dah ni laptop.. Meong jadi iri kenapa badan meong gak kaya gitu ;(

Speaker Harman Kardon
                 Meong,tau gak ini laptop punya 4 speaker ;( antara lain dua buah diatas sisanya dibawah berdekatan dengan palmrest. dah deh cuman make ni Laptop bisa bikin DJ an 1 ruangan.. laptop ini membuat 4 speaker kualitas tinggi terpisah yang ditenagai 4 ampli pintar yang bisa menghasilkan suara surround. 


Spesifikasi Asus ZenBook UX390UA:

Main Spec.ZenBookUX390UA
CPUIntel® Core™ i7 7500U Processor (4M Cache, up to 3.5GHz)
Operating SystemWindows 10 Home
Memory16GB DDR3L 2133MHz SDRAM
Storage512GB PCIe *4 M.2 SSD
Display12.5″ (16:9) LED backlit FHD (1920×1080) Glare Panel with 72% NTSC
GraphicsIntel® HD Graphics 620
Input/Output1x combo audio jack, 1x USB 3.1 Type-C port, Fingerprint Reader
CameraVGA Web Camera
ConnectivityIntegrated 802.11a/b/g/n/ac (WIDI Support), Bluetooth V4.1
AudioBuilt-in Stereo 1.6 W Quad-Speakers And Digital Array Microphone
ASUS SonicMaster Premium Technology
Battery6 Cells 40 Whrs Polymer Battery
Dimension296 x 191.2 x 11.9 mm
Weight910g with Battery
ColorsRose Gold, Royal Blue, Quartz Grey
AccessoriesExclusive Sleeve, Mini Dock
Warranty2 tahun garansi global

0 komentar:

Posting Komentar